Rangkaian Bunga Ucapan Selamat

bunga duka cita

 

Kamis, 24 Oktober 2013

Bunga Papan Untuk Peresmian Toko Di Tangerang City

Bunga Papan Untuk Peresmian

Bunga papan selalu dikirimkan untuk peresmian atau pembukaan toko, restoran, rumah makan, caffe dan lain -lain. Bunga papan ini mempunyai ukuran yang sangat besar dibandingkan dengan rangkaian bunga lain seperti standing bunga, bunga ini mempunyai ukuran minimal 2 Kali 1,25 jadi menbuat bunga ini menjadi sorotan dan membuat bunga ini gampang di lihat oleh para tamu yang menghadiri peresmian atau pembukaan toko, restoran, rumah makan dan lain -lain.



                                     Bunga Papan Untuk Peresmian Toko Di Tangerang City

Bunga ini yang berbentuk bunga papan ini selalu dijadikan media untuk mengucapkan selamat dan sukses atas pembukaan toko dan lain – lain. Zaman sekarang ini orang sudah mulai dengan kehidupan yang praktis dan tidak banyak bertele-tele dengan pengiriman bunga papan ini menyatakan bahwa mereka turut merasakan peresmian atau Kesuksesan seorang atas pembukaan bisnis baru seseorang. Pada umumnya bunga ini dikirimkan dari orang – orang yang diundang pada acara peresmian ini dan rangkaian ini juga datang dari partner bisnis yang terlibat dalam kelangsungan bisnis yang mereka buka.

Memang bunga papan ini merupakan pilihan yang utama dalam pengiriman untuk acara peresmian tetapi rangkaian bunga ini yang bisa kita kirimkan untuk mengucapkan selamat dan sukses peresmian ini contohnya antara lain adalah bunga standing, bunga standing juga sering dipesan untuk acara peresmian pembukaan toko dan lain -lain dan bunga standing ini lebih awet dibandingkan dengan bunga papan dikarenakan bunga standing ini selalu diletakkan di posisi yang sangat strategis atau di dalam ruangan dan selalu terhindar dari sinar matahari.

Jual Bunga Papan untuk Peresmian

Kami toko bunga Griya Florist menjual segala bentuk bunga papan untuk acara peresmian dan kami juga menyiapkan beberapa bentuk rangkaian bunga papan di dalam katalog yang kami sajikan pada langganan kami di dalam website ini. Apabila anda binggung anda bisa langsung menelepon customer service kami di nomer 021 9199 2283 dan kami akan melayani anda selama 24 Jam


Telp/WhatsApp (Simpati) 0822-99148647, (XL) 0819-05954242.

http://www.floristtangerang.com

email:mkt@floristtangerang.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar