Rangkaian Bunga Ucapan Selamat

bunga duka cita

 

Rabu, 23 Oktober 2013

Pesan Bunga Gerbera Moderland

Bunga Gerbera adalah sejenis tanaman hias atau sering di sebut dengan bunga potongyang sering dijadikan orang sebuah rangkaian bunga seperti bunga papan, standing flower dan bermacam-macam bunga dekorasi seperti dekorasi perkawinan, gereja dan lain – lain acara.  Dulu konon kabarnya menanam bunga Gerbera ini adalah tanaman bunga sela yang ditanam diantara sayur-sayuran tetapi bunga gerbera ini banyak manfaatnya untuk bunga – bunga rangkaian. Bunga gerbera ini menpunyai banyak kultivar yang jumlahnya sampai 200 Kultivar Gerbera.

Pada zaman  sekarang ini karena orang sudah tahu akan manfaat dari bunga gerbera ini, banyak negara- negara yang berproduksi secara masal seperti daerah – daerah  seperti eropa, jepang, belanda dan amerika serikat dan mereka menproduksi besar-besaran dalam sebuah rumah kaca. Akibat banyak nya menproduksi bunga gerbera ini disebabkan karena banyaknya permintaan terhadap bunga potong ini terutama di Indonesia bunga adalah suatu konsumsi yang selalu di pakai untuk acara atau resepsi pernikahan atau lain – lain. Untuk pemakaian sebuah dekorasi perkawinan atau resepsi yang lain akan banyak memakan bunga sehingga bunga gerbera ini adalah banyak di pakai orang sisebabkan bunga ini termasuk bunga murah di bandingkan dengan bunga mawar dan lily.

                                                    Pesan Bunga Gerbera Moderland

                                                    

Bagi toko bunga kami gerbera adalah bunga sangat dibutuhkan untuk merangkai bunga papan baik itu bunga papan ucapan selamat dan bunga papan duka cita, untuk merangkai sebuah bunga papan. Bunga gerbera akan menbuat sebuah bunga papan akan terlihat indah. Pada umumnya produksi bunga papan di tangerang ini banyak mengunakan bunga gerbera selain bunga anggrek, pikok, krisan dan anggrek, bunga – bunga ini yang akan dirangkai dalam sebuah bunga papan.

Anda bisa memesan bunga gerbera di toko bunga Griya florist ini baik itu berbentuk bunga potong atau bunga rangkaian seperti bunga meja, hand bouquet dan lain-lain. Apabila anda ingin pesan bunga gerbera ini anda bisa menghubungi toko bunga Griya florist di nomor yang tertera pada website kami atau anda bisa email dan para customer services kami akan melayani pemesanan anda selama 24 Jam dalam sehari.


Telp/WhatsApp (Simpati) 0822-99148647, (XL) 0819-05954242.

http://www.floristtangerang.com

email:mkt@floristtangerang.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar