Rangkaian Bunga Ucapan Selamat

bunga duka cita

 

Kamis, 24 Oktober 2013

Jual Bunga Anggrek Bulan Di Moderland

Jual Bunga Anggrek Bulan yang Indah


Mengapa kami mengambil tentang jual anggrek bulan? Karena anggrek bulan adalah tanaman yang banyak ditemukan di negara kita ini dan sangat mudah dikembangbiakan di negara kita ini, bunga anggrek bulan berkembang sungguh luas sampai kenegara-negara republik kita tercinta ini seperti Negara Plipina, Malaysia, brunei darusalam, bahkan bunga anggrek ini juga tumbuh dinegara sperti Australia.

                                               

                                                     Jual Bunga Anggrek Bulan Di Moderland

Pengenalan tentang Anggrek Bulan ini


Anggrek bulan ini pertama ali ditemukan oleh orang berkebangsaan belanda yang mendalamin ilmu dibidang botani bisa disebutkan orang ini adalah ahli botani. Bunga Anggrek bulan menpunyai keistimewaan yang sangat khusus menpunyai warna putih, unggu dan lain -lain dan bunga anggrek bulan ini mepunyai kelopak yang sangat besar.Pada umunmya pencinta bunga sangat menyenangi yang dinamakan dengan bunga anggrek bulan ini. Bentuk kelopaknya yang sangat indah dan anggrek bulan ini menpunyai aroma yang sangat sedap untuk dicium karena menpunyai aroma yang sangat wangi dibandingkan dengan bunga – bunga lainnya.


Rangkaian bunga Anggrek Bulan


Rangkaian anggrek bulan sangat beda jauh dengan rangkaian bunga lainya karena anggrek bulan ini tidak perlu dilakukan rangkaian bunga lain yang harus di potong dari akarnya  biasanya banyak orang yang memesan anggrek bulan ini dirangkai bersama tanamannya dan menjadikan rangkaian anggrek bulan ini akan berlangsung lama dan awet dengan rangkaian bunga lain seperti bunga mawar, tulip dan bunga lainnya.


Toko Bunga Anggrek Bulan


Toko Bunga Griya Florist adalah toko bunga yang jual bunga anggrek bulan, karena kami tahu bunga anggrek bulan sangat digemari oleh pencinta-pencinta bunga dikarenakan bentuk kelopaknya yang sangat indah dan menpunyai aroma yang sangat wangi. Biasanya rangkaian anggrek bulan ini bisa ditemukan diruang -ruang seperti ruang kantor, resepsionis dan kamar. Dengan adanya anggrek bulan ini akan menjadi suasana ruangan tersebut akan menjadi fresh dan enak dipandang oleh mata. Kalo anda butuh yang namanya anggrek bulan kami toko bunga Griya florist akan siap melayani anda, anda cukup menghubungi kami di nomer telpon yang ada website ini.



Telp/WhatsApp (Simpati) 0822-99148647, (XL) 0819-05954242.


http://www.floristtangerang.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar