Rangkaian Bunga Ucapan Selamat

bunga duka cita

 

Kamis, 24 Oktober 2013

Jual Standing Bunga Duka Cita Di Moderland

Pada umumnya toko bunga menjual yang namanya standing bunga duka cita, standing bunga ini terdiri dari berbagai bentuk, ragam dilihat dari penggunaan bunga yang digunakan selain itu standing bunga ini juga dilihat dari momen atau peristiwa yang di alami. Ada beberapa bentuk rangkaian  bunga ini yang menjadi favorit di toko bunga Griya florist ini di antaranya adalah :
         

                                            Jual Standing Bunga Duka Cita Di Moderland

1.Standing bunga duka cita, standing bunga duka cita adalah standing bunga yang menggunakan tiang dari besi biasanya bunga ini dikirimkan untuk ucapan berbelangsukawa atau ucapan simpatik kepada orang yang telah meninggal. Pada umumnya standing ini menggunakan rangkaian bunga yang agak suram atau mengunakan bunga perpaduan antara unggu, putih dan kuning. Bunga yang digunakan untuk pembuatan standing ini biasanya menggunakan bunga mawar putih, gerbera kuning atau putih, aster putih atau kuning, anggrek douglas, bunga pikok dan digabungi dengan kombinasi daun – daunan.

2.Standing Krans Duka Cita, krans duka cita adalah standing yang menggunakan bahan bambu dan rotan dibentuk seperti bulatan, di bulatan ini dirangkai bermacam – macam jenis bunga. Pada umumnya bunga yang digunakan untuk pembuatan mengunakan bunga krisan putih, gerbera kuning, aster putih atau unggu dan anggrek douglas.

3.Standing Bunga Salib, standing ini adalah rangkaian bunga yang berbentuk salib, bisa standing salib sering juga dikirimkan orang untuk menujukan simpatik atau mengucapkan turut berduka cita atas meninggal nya seseorang. Standing salib ini biasanya menggunakan mawar putih, krisan putih dan ditambah daun leader lips.’
Toko Standing bunga duka cita

Toko Bunga Griya florist adalah toko bunga yang menjual segala macam bentuk rangkaian bunga baik karangan bunga duka cita maupun standing bunga ucapan selamat, standing bunga untuk acara wedding dan rangkaian bunga lainnya. Kalo Anda ingin memesan rangkaian seperti ini  anda jangan lupa menghubungi toko bunga ini atau menelepon nomor telepon yang tertera pada website ini para customer services kami akan melayani anda dengan sebaik mungkin.


Telp/WhatsApp (Simpati) 0822-99148647, (XL) 0819-05954242.

http://www.floristtangerang.com

email:mkt@floristtangerang.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar